Perbedaan antara jersey grade AAA Ori Dan Player issue

Perbedaan antara jersey grade AAA Ori Dan Player issues : Mendekati pesta 5 tahunan acara piala dunia di brasil ikut mendongkrak penjualan jersey atau seragam sepak bola namun bagimanakah menentukan jersey yang bagus dan yang biasa?, nha untuk mengetahui perbedaan antara Perbedaan antara jersey grade AAA Ori Dan Player issue simaklah penjelasan di bawah ini



Dalam segi merk, nike dan adidas lah yang banyak mendominasi jersey, dikarenakan kedua merk tersebut tergolong mahal ( sekitar Rp. 700.000,- sampai Rp. 1.500.000,- ) maka di beberapa negara di buat jersey tiruan yang di desain semirip mungkin dengan jersey buatan nike dan adidas dan tentunya degan harga yang jauh sangat terjangkau di banding di counter resmi.

Dalam istilah dunia jersey ada berbagai macam istilah dan masing masing istilah menentukan kualitas dalam artian tingkat kemiripan sebuah jersey tersebut, ada yang namanya jersey Grade AAA , jersey Grade Ori dan Jersey Player Issue
Dan berikut ini adalah Perbedaan dari Ketiga istilah dn kualitas Jersey Tersebut:


Penjelasan lebih detil mengenai perbedaan antara jersey grade AAA,Ori dan Player Issue adalah sebagai berikut:
  1. Jersey Grade Ori dibungkus polybag seperti pembungkus obat yang disesuaikan denganyang ada di counter resmi. Sedangkan pengemasan Grade AAA hanya menggunakan plastik biasa.
  2. Detail bordir lebih terasa timbul dan banyak benang-benangnya, tidak seperti Grade AA yang hanya menggunakan Polyfex.
  3. Pada jersey Grade Ori dengan brand Nike, benang Authentic lebih mengkilat dan pada brand Adidas terdapat Barcode Tag di bagian leher. Sedangkan pada Grade AAA dengan brand Nike, benang Authentic hanya menggunakan benang silver biasa, dan pada brand Adidas tidak ada Barcode Tag di bagian leher.
  4. Grade Ori memiliki size L, sedangkan Grade AAA tidak semua jersey memiliki size L.
  5. Bahan, corak dan warna pada jersey Grade Ori terlihat lebih mirip dengan aslinya. Bahan yang digunakan Grade Ori pada brand Nike menggunakan Polyester Dri-Fit dan pada brand Adidas menggunakan Ployester ClimaCool. Dan warna jersey lebih cerah dibanding Grade AAA.

Dari perbedaan harga, Grade AAA jauh lebih murah dibanding Grade Ori atau Player Issue, yakni pada kisaran 110rb. Sedangkan pada Grade Ori kisaran 130rb. Dan pada Player Issue karena memilikki tingkat kemiripan yang hampir sama dibandrol dengan harga kisaran 170rb - 180rb.

Demikianlah Cara mengetahui Perbedaan antara jersey grade AAA Ori Dan Player issue

Perbedaan antara jersey grade AAA Ori Dan Player issue Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dehause