Mainan Seksual Buatan Sendiri yang Digandrungi Wanita



Mainan Seksual Buatan Sendiri yang Digandrungi Wanita
Mainan seksual buatan sendiri yang digandrungi wanita ­– Menggunakan mainan atau alat bantu seksual adalah hal yang biasa di kalangan pria dan wanita. Pria sering menggunakannya saat melakukan onani, sedangkan wanita menggunakan saat manstrubasi sendiri. Alat ini digunakan untuk memuaskan hasrat seksual pribadi. Atau bisa juga membantu anda saat melakukan hubungan intim bersama pasangan anda.
Banyak produsen mainan seks yang terus melakukan inovasi berdasarkan kebutuhan konsumen. Namun ada pula sebagian konsumen yang enggan menggunakan produk yang dibuat khusus, melainkan menggunakan cara kreatif dengan membuat mainan seksual sendiri. Bagi wanita membuat mainan seksual menjadi hal yang lumrah karena bisa menentukan kadar kepuasannya sendiri.
Salah satu contohnya adalah sayuran, terdapat berbagai jenis sayuran yang berbentuk seperti penis atau bahkan berukuran lebih besar. Berikut ini berbagai mainan seksual yang dibuat sendiri dan populer di kalangan wanita.
1.    Sayuran berbentuk penis
Salah satu mainan seks yang cukup populer dari sayuran adalah mentimun atau disebut juga zuchini. Cukup banyak wanita yang menggunakan buah ini untu bereksperimen memuaskan hasrat seksual. Selain karena mudah didapat juga memiliki banyak pilihan tekstur, bentuk dan ukuran.
Selain mentimun, wanita juga terkadang menggunakan sayuran lain untuk memuaskan hasrat libidonya. Diantaranya dengan terong, wortel maupun seledri. Hal ini mungkin bisa menjadi alternatif bagi anda karena benda-benda ini sangat mudah didapat di lingkungan sekitar atau bahkan di rumah sendiri.
Namun perlu diketahui bahwa menggunakan sayuran sebagai alat bantu seksual bisa meningkatkan resiko terjadinya luka atau terkena bakteri. Penggunaan alat yang tidak steril akan membawa bakteri masuk ke dalam luka tersebut. Bakteri dapat menyebabkan infeksi dalam tubuh dan menjadikan penyakit.
Saran bagi anda yang menggunakan alat tersebut sebaiknya sayuran dibungkus dengan kondom untuk membuat permukaan lebih halus dan elastis.
2.    Sikat gigi berputar
Sikat gigi yang perputar (sonic) bisa digunakan di sekitar klitoris. Alat bantu ini bisa memberikan sensasi seksual pagi wanita. Selain memiliki fungsi ganda, sikat gigi juga dapat dibawa dengan mudah saat bepergian.
Disarankan untuk tidak menggunakan alat ini karena sikat gigi biasanya digunakan di mulut dan harus bergantian dengan organ intim anda.

3.    Roll tisu toilet
Gulungan tisu toilet bisa dimanfaatkan sebagai alat untuk mansturbasi wanita. Bukan hanya dengan tangan, ternyata menggunakan tisue toilet bisa memberikan sensasi yang lebih. Alternatif ini lebih mudah dan murah dibanding dengan mansturbasi profesional.
4.    Jepitan jemuran
Cara menggunaan jepitan jemuran untuk meningkatkan libido anda adalah dengan menjepitkannya di puting. Usahakan menggunakan jepitan jemuran yang lebih lembut agar tidak mengakibatkan luka.
Namun perlu anda perhatikan, menggunakan jepitan jemuran dapat mengakibatkan luka memar pada puting anda selama beberapa hari setelah menggunakannya.

Mainan Seksual Buatan Sendiri yang Digandrungi Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dehause