Review Sony Xperia Z2 Smartphone Canggih!


Sony Mobile Communications (“Sony Mobile”) mengenalkan Xperia Z2, smartphone tahan air premium paling baik dari Sony yang memadukan pengalaman layar, suara, kamera serta camcorder paling baik, ditambah dengan penawaran hiburan eksklusif serta ekosistem produk pendamping yang selalu bertambah. Xperia Z2 adalah penambahan teranyar dalam seri Z premium punya Sony serta bakal di luncurkan secara global mulai bulan Maret 2014. 

“Melalui Xperia Z2 kami sudah membawa seri Z premium kami ke tingkat seterusnya, mengantarkan pengalaman unik yang hanya bisa di tawarkan oleh Sony, ” tutur Kunimasa Suzuki, President serta CEO, Sony Mobile Communications. “Kami kembali mengartikan lagi smartphone lewat kamera kami. Xperia Z2 tawarkan pengalaman inovatif yang dapat mengabadikan memori dalam detil mempesona lewat perekaman video 4K, atau tawarkan langkah baru dalam memakai kamera lewat aplikasi kamera Xperia kami yang unik. Setelah itu, yang terbaik dari Sony sudah diantarkan dalam mutu suara serta customer kini bisa dengarkan musik juga dalam situasi yang berisik tanpa interupsi karena tehnologi peredaman derau digital kami yang sudah diakui. ” 

Sony Xperia Z2 menghadirkan tehnologi kamera Sony yang telah dapat dibuktikan, mengantarkan paduan tidak terkalahkan dari kamera hp paling baik sedunia serta camcorder tercanggih ke dalam smartphone 8,2 mm yang ramping. Kamera 20,7 megapikselnya dipasangkan dengan sensor citra CMOS Exmor RS untuk hp jenis 1/2.3, Lensa G Sony peraih penghargaan serta mesin pengolah citra BIONZ™ untuk hp, membuahkan kualitas foto serta video yang mengagumkan. 
Fitur ini bakal menghasilkan foto serta video yang tajam, hidup serta indah apa pun keadaanya. Anda dapat mengabadikan memori dalam detil mengagumkan dengan resolusi 4K (3840x2160 piksel/30p) dengan detil empat kali lebih tinggi di banding resolusi HD penuh, berikan kamera serta camcorder terbaik sedunia dalam kelompok Smartphone tahan air. 
Tehnologi steadyshot meyakinkan rekaman Anda terus halus walau Anda tengah berjalan. Ditambah lagi dengan Movie creator teranyar yang memungkinkan Anda mengedit video itu supaya terus bagus serta keren pastinya. 

Tingkatkan pengalaman Anda dengan rangkaian aplikasi kamera Xperia inovatif yang selalu berkembang. Untuk penambahan untuk Info-eye, Social live serta Timeshift burst, Xperia Z2 juga datang pra-instal dengan aplikasi kamera Xperia untuk photo serta video. 

Smartphone Android Xperia Z2 dirancang buat Anda yang stylish, dengan bodi ramping serta nyaman dengan memakai panel kaca yang tebungkus dalam bingkai aluminium tunggal yang solid serta sudut yang lebih halus. 

Smartphone hebat yang tahan debu serta air (IP55 & IP58) ini memadukan keindahan dengan manfaat. Tombol kamera terdedikasi yang siap untuk menangkap tindakan dimana juga Andaberada – baik didalam ataupun diluar air. Ditambah, monitor 5, 2” yang mempesona, diseimbangkan dengan simetri dalam design, berikan rasa alami saat ada dalam genggaman. 

Xperia Z2 dilengkapi dengan kekuatan untuk multifungsi serta nikmati semuanya dimulai dari penelusuran situs super cepat sampai melihat video tanpa jeda. Karena processor Qualcomm Snapdragon 801 dengan CPU Krait quad core 2, 3 GHz yang terintegrasi penuh serta LTE 4G, Xperia Z2 tawarkan performa ultra cepat untuk aplikasi serta hiburan yang mau Anda nikmati, tanpa interupsi. Snapdragon 801 juga menghadirkan GPU Adreno™ 330 untuk grafis serta permainan yang kaya, dan ISP ganda untuk pengalaman kamera, camcorder serta monitor yang mulus.

Xperia Z2 juga mempunyai baterai 3200 mAh bertenaga yang berikan performa baterai terutama serta paling depan di kelasnya. Ditambah dengan Mode Baterai STAMINA dari Sony, Anda bisa terus terhubung secara lebih lama, lantaran mode ini bisa secara otomatis mematikan fungsi yang tidak Anda butuhkan untuk menghemat daya saat monitor sedang tak aktif. Segera sesudah Anda menekan tombol daya untuk membangunkan monitor Anda, semuanya kembali aktif serta jalan kembali.

Review Sony Xperia Z2 Smartphone Canggih! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pramudya Ksatria Budiman