Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5

Pada awal tahun 2014, Vendor Asus kembali mengenalkan smartphone android teranyarnya yang bertema Asus Zenfone 5. Smartphone garapan asus ini datang dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan support feature yang cukup lengkap. Nah untuk anda yang mau tahu spesifikasi serta fiturnya silakan simak penjelasan di bawah ini. 



Asus Zenfone 5 ini mempunyai dimensi sebesar 148.2 x 72.8 x 10.3 dengan berat 140 gram. Smartphone garapan asus ini juga datang dengan dukungan layar sentuh yang memiliki ukuran 5 inci yang mempunyai resolusi 720 x 1280 pixel berteknologi IPS yang bisa menghasilkan sudut pandang yang luas. Sementara system operasinya berjalan menggunakan sistim operasi teranyar yaitu Android 4.3 Jelly Bean yang bisa di upgrade ke Android 4.4 Kitkat, dengan antarmuka atraktif yang diberi nama ZenUI. 

Untuk dapur pacu, Asus Zenfone 5 sudah ditenagai oleh processor intel atom Z2580 dual core dengan clockspeed 2 Ghz. Walau memakai processor dual core, tetapi pihak asus menjanjikan performa yang diperoleh pada waktu memakai smartphone ini akan sama juga dengan performa yang diperoleh pada smartphone yang memakai processor quad core. Terlebih hp ini sudah di dukung RAM berkapasitas 1 GB yang bisa menggerakkan aplikasi yang berat dengan benar-benar lancar. 

Dari segi Kamera, Phablet Asus Zenfone 5 ini sudah dibekali duah buah kamera yang masing–masing kamera utama mempunyai resolusi 8 megapiksel yang sudah disematkan lampu LED Flash serta autofocus yang bisa menghasilkan mutu gambar yang cukup baik. Serta ada juga kamera depan dengan resolusi 2 Megapiksel yang bisa dipakai untuk melakukan video call. 

Untuk Sisi konektivitas, Asus Zenfone 5 sudah di dukung oleh feature dual sim yang bisa aktif secara bersamaan. Anda bisa terhubung internet memakai jaringan HSDPA yang mempunyai kecepatan maksimal 42.2 Mbps atau koneksi Wi-Fi. Diluar itu ada juga Bluetooth versi 4 serta kabel data microUSB. Ponsel ini didukung oleh memori internal dengan kapasitas sebesar 4 GB serta bisa diperluas dengan memakai slot microSD sampai 32 GB. 

Phablet Asus Zenfone 5 ini sudah dibekali daya baterai yang mempunyai kemampuan 2050 mAh. Smartphone ini bakal hadir dengan pilihan warna hitam, putih, merah, biru, serta emas. Sementara untuk harga nya, Phablet Asus Zenfone 5 ini bakal di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar Rp. 1.800.000.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pramudya Ksatria Budiman